Friday, January 27, 2012

kurang di hargai di sekitarku

Saya adalah orang yang di sekitar kurang begitu di hargai. padahal saya pun sering keluar untuk sosialisai dengan mereka, tapi kenapa kok tidak ada perhatian mereka kepada diriku. apa sich yang membuat mereka kurang menghargai diriku,, ketika mereka mau bepergian diriku tidak pernah di ajak, tapi kalau aku yang ingin pergi kemana pasti ingin di ajak, apakah mereka tidak mempunyai rasa terimakasih pada diriku ya? sebernanya saya merasa kecewa kepada mereka.

Padahal lingkungan sekitar ada lingkungan yang setiap hari aku temui. tapi kepana mereka begitu, aku sering di olok-olok, pada kegiatan yang aku lakukan wajar-wajar aja, tapi mereka malah memperolok diriku. kalau soal cinta sich saya but enjoy, tapi kalau soal teman itu yang paling susah. karena teman tidak bisa putus, tidak seperti pacar yang bisa putus kapan aja. tapi saya tidak putus asa, tapi saya berfikir positif aja, biar tidak ada diskriminatif antara aku dan temen-temenku. mungkin hanya lewat karya yang besar agar temen-temenku bisa menghargaiku.

0 comments:

Post a Comment

FOLLOWER

 
Copyright © 2011. Hanshared . All Rights Reserved Design by Herdiansyah . Published by Borneo Templates Develope By Info Terbaru
By Seo Jepara