Sunday, February 5, 2012

Akhir Pekan di waktu libur semester

Di pagi yang sangat cerah ini saya ingin menulis sebuah artikel tentang hari minggu atau akhir pekan pada liburan semester ini. di hari-hari sebelumnya selalu hujan dan saya tidak bisa refresing. karena liburan adalah kesempatan liburan seperti ini saya bisa refresing. jika waktu pas kuliah itu saya tidak waktu untuk refresing, selalu di hadapkan dengan tugas.

Nah mumpung lagi libuburan seperti ini dan akhir pekan pula saya sempatkan untuk berlibur dan refresing. hari ini memang cerah sekali. karunia allah memang luar biasa terima kasih allah. pada pagi tadi malah sang pacar mengajak saya untuk jalan-jalan dan ini kesempatan untuk jalan-jalan dengan dia. hari ini sangatlah indah sekali tidak hanya cuacanya yang indah tapi suasana hatiku juga indah. pagi-pagi udah berkumpul sama semua keluarga dan siangnya jalan-jalan sama sang pacar enak bangat pokoknya. semoga dengan refresing saya bisa segar untuk menyambut semester depan untuk lebih baik. dan itu sedikit cerita saya yang saya tuankan di artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

FOLLOWER

 
Copyright © 2011. Hanshared . All Rights Reserved Design by Herdiansyah . Published by Borneo Templates Develope By Info Terbaru
By Seo Jepara