Wednesday, February 15, 2012

Tidak Tepat waktu

Selamat pagi temen-temen yang telah berkunjung di blog sederhana saya ini. mungkin temen pada waktu berkunjung tidak pagi hari, tapi saya tetep mengucapkan selamat pagi karena saya mempostingnya pada pagi hari. di postingan kali ini saya ingin sedikit bercerita tetang tidak tepat waktu, kenapa ya tidak tepat waktu malah membudaya. pada saat saya di suatu acara yang katanya waktunya harus datang itu pukul 08.00 eh malah pada datangnya pukul 10.00 malah ada yang sampai pukul 11.00 baru datang wah tidak tepat waktu sekali. saya itu datang pada pukul 08.00, tepat wktu banget, hehe. tapi acaranya pun tidak tepat waktu gara-gara yang datang baru sedikit dan akhirnya acara di mulai pukul 09.30.

Saya dan teman-teman yang berangkatnya tepat waktu itu sangatlah bosan gara-gara acaranya tidak segera di mulai. kenapa budaya seperti ini malah semakin membudaya. padahal budaya seperti ini tidak baik bagi diri sendiri ataupun tuk orang lain. bagaimana di sekitar kalian juga seperti itu tidak. sekarang jamnya sudah tidak tepat waktu alias jam karet, semoga dengan membaca ini bisa tepat waktu dan agar tidak membudaya.

0 comments:

Post a Comment

FOLLOWER

 
Copyright © 2011. Hanshared . All Rights Reserved Design by Herdiansyah . Published by Borneo Templates Develope By Info Terbaru
By Seo Jepara