Wednesday, February 22, 2012

Pertemuan Pertama Yang Mengesankan

Ini adalah cerita tentang kehidupan pribadiku. kenapa saya menulis ini, karena saya ingin mengekspresikan kejadi waktu saya ketemu seseorang untuk saya tuangkan di blog sederhana ini. pertemuan ini adalah pertemuanku dengan seorang gadis keturunan arab. saya kenal dengan dia itu berawal dari FB, saya sering komnikasi dengan dia lewat chat. lama kelamaan saya tanya-tanya, eh ternyata dia adik kelasku waktu aku sekolah SMA.

Setelah saya tahu bahwa dia adalah adik kelasku, aku pun tambah sering chattingan dengan dia. dan tanya-tanya dia malah tinggal di jakarta. wah jauh bener, itu kalau dari tempatku. dan pada suatu hari saya mencoba meminta nomor hpnya, ternyata dikasih. akhir saya berhubungan lewat online, tapi lewat hp juga. kami sering sms dan chat, ternyata liburan semester ini dia liburan di jepara, rumah saya juga di jepara. kenpa dia liburan di jepara, karena dia masih punya keluarga di jepara. saya mendengar kabar dia ke jepara saya senang sekali karena saya bisa keteu dengan gadis keturunan arab itu. saya selalu menunggu kehadiran gadis tersebut dan dia pun pengen banget ketemu sama aku juga. pada waktu perjalan ke jepara saya di hubungi lewat sms bah di akan meluncur menuju jepara, saya malah semaki pensaran untuk ketemu dia.

Di waktu perjalanan ke jepara dia juga sms lagi dan ke sore hariya dia sampai di jepara. pada keesok harinya dia minta saya bahwa nanti sore kita ketemuan di sebuah cafe, dan saya pun menjawab iya siap untuk ketemu. dan akhirnya saya ketemu dengan dia, kita sangat seneng banget bisa ketemu secara langsung. kami berdua mengobrol dengan asyiknya. kami mengobrol hampir dua jam di sebuah cafe. di situ yang saya obrolkan adalah berbagi pengalaman. terlalu keasyikan ngobrol kami hampir lupa waktu. gadis keturunan arab ini sangatlah asyik sekali untuk diajak obrol, sebenarnya saya cinta pada pandangan pertama. tapi saya agak minder, mungkin malah dia sudah punya pacar. pertemuan yang menurutku sangatlah mengesankan sekali. dia akan selalu kukenang walau pun saya ketemu baru sekali semoga kami bisa di ketemukan lag dengan dia. ini curahan hatiku yang bisa saya ungkapkan di blog ini.

Semoga dia bisa membacanya. apakah dia merasakan apa yang saya rasakan, semoga saja dia merasakan yang sama. hanya itu yang bisa saya curahkan di blog ini.

0 comments:

Post a Comment

FOLLOWER

 
Copyright © 2011. Hanshared . All Rights Reserved Design by Herdiansyah . Published by Borneo Templates Develope By Info Terbaru
By Seo Jepara