Sunday, February 26, 2012

Kopdar Bersama Blogger Jepara

Postingan kali ini adalah sebuah cerita ketika saya kumpul dengan Teman-teman blogger jepara. saya baru pertama kali ini bisa ikut kopdar bersama blogger jepara. kata teman-teman blogger jepara setelah 2 tahun bisa kumpul lagi tadi malam, malam minggu tanggal 25 februari 2012.

Kami berkumpul awalnya di depan masjid agung jepara yang tempatnya di samping alun-alun jepara setelah temen-temen sudah kumpul semua, akhirnya kami cari tempat buat nongkrong dan diskusi itu enak. kami berputar-puter sekitar kota jepara. awalnya mau ke cafe yang terbuka, eh ternyata cuacanya kurang mendukung dan mendung. akhirnya kami memutuskan di tempa Shoping Center Jepara atau sering di sebut SCJ.

Disini saya senang sekali bisa ketemu teman-teman yang awalnya hanya online bisa ketemu langsung, di situ kami saling sharing tentang pengalaman blogging. ada yang sharing tentang IM dan ada juga yang sharing tentang perbloggingan. untuk perbloggingan kami sharing  mulai dari posting,desain,dan lama bermain blogging. di blogger jepara ada juga seorang blogger cewek. dia hanya bermain blogging itu suka menulis, dia tidak bermain IM, saya sangat salut dengan dia, walau pun dia sudah lama tapi dia masih aja belum tergiur dengan IM. padahal ada sebagian temen blogger jepara yang sudah bermain IM cukup lumayan lama.

Setelah lumayan kami berdiskusi akhirnya kami memutuskan pergi dari SCJ. disini saya masih belum pulang, tapi kami cari tempat ngopi yang enak untuk melanjutkan diskusi kami dan akhirnya ketemu juga, disitu kami juga diskusi lumayan lama. dan pada jam 12 malam tepat kami memutuskan untuk pulang karena sudah mulai hujan. ketika saya pulang masih aja hujan semakin deras banyak temen-temen blogger yang juga kehujanan. dan saya sampai rumah juga. inilah sedikit ceritaku dan pengalamanku waktu Kodar bersama blogger Jepara.

1 comments:

blogger jepara said...

keren emang.. smg ada pertemuan selanjunya lagi yaw..

Post a Comment

FOLLOWER

 
Copyright © 2011. Hanshared . All Rights Reserved Design by Herdiansyah . Published by Borneo Templates Develope By Info Terbaru
By Seo Jepara