Thursday, March 1, 2012

Awal masuk kuliah di semester 4

Di awal perkuliahan saya cukup bergembira karena sudah lama tidak ketemu sama teman-teman selama liburan. disini saya dan teman-teman saling bercerita  kejadian-kejadian pada waktu liburan, setiap orang liburannya berbeda-beda. ada yang liburannya mancing, ada juga yang camping, tapi kebanyakan liburannya keluar kota. tapi ada juga yang pulang kampung. kalau saya hnyala liburan di rumah bersama teman-teman rumah. di awal kuliah ternyata langsung aktif kuliah. tapi untuk kelasku belum aktif perkuliahannya, karena tadi dosennya tidak ada. 

Setelah tahu bahwa dosennya tidak ada saya memutuskan untuk main kerumah temen, karena sudah lama sekali kami menunggu sang dosen. di rumah temenku saya cukup lumayan lama. terasa sudah siang aku pun pulang. tapi saya tidak langsung pulang, melainkan mampir ke tempat kerja temen, yaitu kewarnet. di warnet ini saya bantu dia menjadi operator warnet(sambil internetan gratis). pada waktu saya di server operator saya melihat seorang konsumen cewek, eh saya lihat-lihat ternyata mirip sekali dengan mantanku waktu dulu. dia malah pinjam kabel data ke server, semakin dekat malah semakin mirip sekali. malah ingat masa lalu. karena lumayan sore dan cuaca agak mendung saya pulang juga, sesampainya rumah langsung istirahat. 

Kegiatan hari ini hanya jalan-jalan dan main. itulah ceritaku hari ini. kalau kegiatan seperti ini aku jalani setiap hari mungkin kurang baik, tapi untuk sesekali pasti lah enak sekali. kegitan seperti ini menjadi refresingku di sela-sela kesibukan. inilah ceritaku semoga ketemu lain kali.

0 comments:

Post a Comment

FOLLOWER

 
Copyright © 2011. Hanshared . All Rights Reserved Design by Herdiansyah . Published by Borneo Templates Develope By Info Terbaru
By Seo Jepara