Saturday, March 3, 2012

1000 hari meninggalnya kakek

Keluargaku hari ini memperingati 1000 hari meninggalnya kakek atau sekitar 3th-an. karena di tempatku ada budanya memperingati orang yang sudah meninggal atau sering disebut sedekah, sebutan ini sering di pakai di tempatku. ketika memperingati kami dari pihak keluarga mengadakan pengajian, tahlil dan biasanya khatam Al Qur'an.

Di sekitar tempatku budaya seperti ini sangatlah di pegang teguh. saya sebagai anak muda pun senag sekali bisa belajar tentang budaya yang seperti ini. karena anak muda lah yang bisa melestarikan sebuah budaya. sekarang ini banyak anak muda yang melunturkan budaya nya sediri. maka dari itu saya tidak ingin melunturkan suatu budaya.

Kakekku adalah kakek yang sangatlah baik, beliau rajin sekali untuk ibadah. beliau bisa menjadi inspirasi hidupku. kakekku ini selalu menasehati anak dan cucu-cucunya untuk selalu beribadah. saya sangat senang sekali mengenang beliau. di 1000 harinya ini semoga beliu bisa di terima amal ibadahnya dan tentran di dunia sana.

0 comments:

Post a Comment

FOLLOWER

 
Copyright © 2011. Hanshared . All Rights Reserved Design by Herdiansyah . Published by Borneo Templates Develope By Info Terbaru
By Seo Jepara