Sunday, January 22, 2012

Menanti pertandingan ARSENAL vs MU

Tidak sabar menunggu pertandingan ARSENAL vs MU. ini adalah pertandingan big match yang saling adu gengsi. karena di pertandingan pada putaran pertama di liga inggris ARSENAL kalah telak 8-2 dari MU di kadang MU. saya sebagai pendukung dari MU sangatlah senang sekali MU menang atas ARSENAL dengan skor yang sebanyak itu. tapi di pertandingan ini saya sedikit khawatir karena MU bermain di kandang ARSENAL. tapi saya juga sedikit lega karena pemain MU yang cedera sudah banyak yang sudah pulih. sedangkang pesaing MU di puncak klasmen yaitu City melawan SPURS.

Jika City kalah denga SPURS maka MU memiliki peluang untuk menyamakan poin dari City. ini pertandingan berat bagi MU. tapi saya tetap optimis MU bisa menang di kandang ARSENAL walaupun main di kandang lawan.
GO GO GO GO MU

2 comments:

Anak Rantau said...

Aku dukung arsenal sob hehe...

hanshared said...

iya sob,,, tapi yang menang MU kn,,, hehehe

Post a Comment

FOLLOWER

 
Copyright © 2011. Hanshared . All Rights Reserved Design by Herdiansyah . Published by Borneo Templates Develope By Info Terbaru
By Seo Jepara