Saturday, January 21, 2012

pengen nulis artikel lagi di blog ini

sudah lama sekali saya tidak posting di blog ini sebenearnya saya ingin blog ini bisa berkembang dengan banyak artikel, tapi kenyataan tidak bisa seperti itu. karena waktu yang menghambat. mungkin dengan di mulainya nulis artikel ini lagi, bisa menjadi awal posting saya yang lama sekali blog ini tidak terisi postingan atau artikel. keinginana menulis artikel di blog ini berawal dari cari-cari email eh malah ketemu email saya yang buat blg ini. dan saya buka lagi, eh muncul gairah untuk menulis lagi, hehe.
blog ini sebenarnya itu hampir terlupakan, semoga dengan mulai nulis artikel lagi ini bisa posting setiap hari, itu kalau bisa lho. dan buat temen-temen yang baru masuk di blog ini saya mengucapkan selamat datang dan salam kenal. jika ada kekurangan dari blog saya ini saya mohon kritikannya, kritikan pedas juga tidak apa-apa, karena sebuah kritikan itulah yang bisa membuat blog yang sederhana ini bisa berkembang. saya masihlah belajar tentang dunia blog, dan saya minta bimbingan buat temen-temen yang sudah jago main blog. kalau bisa sich minta komennya, tolong komen blog saya, tap komennya jangan spam ya, kalau kritakan pedas tidak apa-apa. hanya itu yang bisa saya tulis di blog ini semoga lainnya bisa sering nulis artikel seperti ini terus. terima kasih buat temen-temen yang sudah membaca artikel ini. sekian dari saya.

0 comments:

Post a Comment

FOLLOWER

 
Copyright © 2011. Hanshared . All Rights Reserved Design by Herdiansyah . Published by Borneo Templates Develope By Info Terbaru
By Seo Jepara